Popular Post

Posted by : Unknown Senin, 08 September 2014

Contoh Soal Wirausaha [Kelompok]


Selamat malam semua, malam ini saya akan menuliskan contoh soal Wirausaha, ok langsung saja 


1.Jenis Wirausaha apa saja yang kalian ketahui 

Jawab : Jenis wirausaha yang saya ketahui antara lain
- menjual gorengan
- online shop 
- menjual buah
- menjual baju 

2.Apakah disekitar kalian terdapat tokoh wirausaha yang dapat menginspirasi kalian ? 

Jawab : Tokoh wirausaha disekitar saya yang menginspirasi adalah
-Teman saya yang memulai wirausaha membuat penjualan kopi
-tetangga saya yang memulai usaha warung internet 
-tetangga saya yang berwirausaha penjualan burger
-tante saya yang menjual pakaian anak-anak dan orang dewasa 

3.Apakah kalian berminat menggeluti salah satu bidang wirausaha ?

Jawab : Ya, kami ingin menggeluti wirausaha sesuai bidang kami

4.Jenis wirausaha apa yang ingin kalian geluti ? 

Jawab: Kami berminat untuk menggeluti wirausaha berikut : 
- saya ingin memulai usaha batik 
-ingin membuat usaha produksi bola sepak
-ingin memulai usaha produksi sepatu 
-saya ingin berwirausaha pengrajin perlengkapan sepakbola 

5. Mengapa kalian memilih wirausaha itu ? 

Jawab : - Ingin usaha batik karena ingin melestarikan budaya tradisional Indonesia
- Saya ingin produksi bola sepak karena saya merupakan penggemar sepakbola
-Ingin produksi sepatu karena ingin memajukan produksi buatan dalam negeri 
-Menjadi pengrajin perlengkapan sepakbola karena ingin ikut memajukan sepakbola Indonesia

Itulah tulisan saya malam ini, semoga bermanfaat ^^

Bonus gambar, "Skateboarding businessman by sonofdirk"

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Catatan Kehidupan - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -